Jumat, 18 Maret 2011

permainan volly SMPN 1 Ketapang

       Volly di SMPN 1 Ketapang sekarang mulai banyak diminati dalam salah satu aktivitas ekstra kurikuler.Baik perempuan atau laki-laki banyak yang meminati salah satu ekstra kurikuler ini,Dulu dalam  program Class meeting di SMPN 1 Ketapang pernah diadakan pertandingan bola volly antar kelas dan itu berlangsung selama 12 jam.Dan itu berlangsung sangat fair,tidak ada pertengkaran antar pemain yang mengikutinya.Sekarang volly smpn1 ketapang memang ada, tapi sedikit terganggu dengan situasi sekolah yang sedang dalam proses pembangunan. jadi terpaksa kegiatan ekskul volly di smpn 1ketapang dilakukan ditempat-tempat tertentu, yang bisa digunakan..
         Ekskul volly tersebut juga dilakukan oleh, para guru-guru di smpn 1 ketapang, seperti : guru mapel  bahasa indonesia (ibu wiwik,bpk. arief. dan juga guru guru yang lainnya)
mereka sangat antusias (menikmati) kegiatan tersebut, yang mungkin menurut mereka bisa menyehatkan tubuh atau untuk sekedar hiburan saja, dari pada nganggur tidak ada kerjaan mungkin lebih baik mengikuti ekskul; tersebut.
tetapi jika proses pembangunan di smpn 1 ketapang sudah selesai maka ekskul volly, akan terlaksana yang mungkin lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya..
saya berharap , bahwa smpn 1 ketapang dapat membuat 2 tim volly (laki-laki dan perempuan) yang mungkin suatu saat bisa meraih prestasi dalam bidang olahraga volly, dan mungkin bisa mewakili Smpn 1 Ketapang untuk lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar